WISATA KAMPUNG BIBI BUNCIS LEMBANG

Lembang , Bandung kini banyak menawarkan banyak pilihan tempat wisata, termasuk wisata alam dan wisata outbound. .
Kawasan wisata alam The Lodge Maribaya merupakan destinasi yang banyak dikunjungi wisatawan nusantara dengan keindahan alamnya, berada berdekatan dengan WISATA KAMPUNG BIBI BUNCIS, Kampung Gandok, Desa Sukajaya, Cibodas - Lembang.



KAMPUNG BIBI BUNCIS, menawarkan kemasan paket wisata outbound dengan muatan edukasi di tengah permukiman penduduk yang berada di antara perbukitan Maribaya. Suasana perkebunan buncis, peternakan Sapi serta kegiatan keseharian masyarakat di permukiman ini dikemas dalam satu kegiatan yang seru dan unik.
Kegiatan Outing dan outbound di Lembang dengan kemasan suasana kampung merupakan paket eksklusif yang dapat disesuaikan untuk kegiatan Family gathering, Company Gathering, Kuliah Kerja Nyata, Kerja Praktek Lapangan, Paket Wisata Kunjungan Sekolah, dsb.
Suasana pulang Kampung akan dirasakan saat berada di Kampung Bibi Buncis, Kampung Gandok Lembang ini.
Memandikan sapi, memerah susu sapi, mengantar susu ke pos penampungan, berkebun, memasak, atau panen ikan akan didapatkan saat beraktifitas outbound di Lembang - Bandung ini.

Untuk menuju lokasi Kampung Bibi Buncis, Kampung Gandok, Desa Sekajaya - Cibodas, ambil arah Lembang, kemudian melewati area Wisata Outing Outbound MARIBAYA RESORT, Lembang.
Untuk menuju kawasan ini terutama saat akhir pekan / week end atau libur panjang kondisinya macet, mengingat jalur jalan ini merupakan jalan menuju Maribaya Resort dan The Lodge Maribaya. Untuk itu agar kegiatan anda nyaman, disarnkan beraktifitas saat week day / hari biasa.

TUMIS BABY BUNCIS
Baby French yang renyah dapat kita nikmati, melengkapi saat makan siang di kampung Bibi Buncis , Kampung Gandok Cobodas Lembang ini.
Tidak hanya belajar menanam tanaman buncis yang menjadi komoditas export., kita dapat terlibat dalam proses pemilihan dan pengepakan sayur baby french sebagai bagian kegiatan wisata outbound di Lembang Bandung ini.

TEAM BUILDING DENGAN MEMBUAT SERABI
Kemasan outbound Team Building di Kampung Bibi Buncis agak berbeda dengan kegiatan outing outbound team building seperti biasanya.
Muatan kerjasama tim, komunikasi, kepemimpinan dan kreatifitas peserta akan distumlais melalui aktiftas treasure hunt / amazing race ala kampung di Kampung Bibi Buncis ini.

Keseruan ini tentunya dapat Ada ikuti melalui kemasan paket outbound yang dipandu oleh tenaga fasilitator yang seru, energik. Untuk lebih detail, kunjungi link kami di :
www.wisatakampunggandok.blogspot.com

Ingin mencoba setting outing outbound di Lembang dengan kemasan berbeda dan meninggalkan konsep / kenangan tersendiri, dapat menghubungi kami di

OCTAGON INDONESIA
EO - TOUR - GATHERING - OUTBOUND

email :
octagonindonesia@yahoo.co.id