WISATA KAMPUNG PAMAN TOM LEMBANG

Kampung Paman Tom merupakan kemasan paket wisata yang dikemas secara exclusive untuk kegiatan Outing Outbound Gathering. Berada di kampung permukiman penduduk di Kampung Cikidang, Desa Langensari, Kecamatan Lembang Bandung Barat; beberapa kemasan paket yang unik dan edukatif dapat anda ikuti selama berkegiatan di Kampung Paman Tom Lembang Bandung ini.




Bagi Anda yang bosan dengan kegiatan Outing Outbound yang standart,  kemasan paket dan aktifitas di Kampung Paman Tom Lembang - Bandung ini akan memberi jawaban untuk Anda.

WISATA KAMPUNG PAMAN TOM , merupakan kemasan kegiatan wisata Outing - Outbound yang dirancang secara khusus di Permukiman  Penduduk di Kampung Cikidang, Desa Langensari, Kecamatan Lembang Bandung. Kegiatan Outing Outbound di Lembang Bandung yang biasanya dikemas di area khusus tempat wisata, dikemas di tengah perkampungan penduduk dengan mengoptimalkan kegiatan , fasilitas , aktifitas keseharian masyarakat.
Outing Outbound di Kampung Paman Tom menawarkan banyak kegiatan seru, antara lain :
- Jalan jalan dengan Delman di tengah kota Lembang
- Outbound dengan kemasan belanja di warung penduduk
- Outbound dengan membuat nasi liwet
- Outbound dengan membuat makanan khas daerah sunda
- Outbound dengan belajar tari tradisional
- Outbound dengan kegiatan petani sayur
- dsb

Untuk paket dengan kegiatan pentas seni rakyat, peserta akan diajak terlibat di kegiatan NGARONDA yang unik , ciri khas di Kampung Cikidang, Lembang. Peserta tidak membawa obor sebagaimana kegiatan siskamling pada umumnya, tapi diajak menyanyi dan berinteraksi dengan penduduk yang dilewatinya.

Paket Outing Outbound di Lembang Bandung ini ditawarkan beberapa kemasan paket :
- Paket Outing Outbound Tanpa Menginap
- Paket Outing Outbound Dengan Menginap

Khusus paket Outing Outbound berikut menginap, akan dibantu penyediaan pilihan penginapan berupa HOMESTAY atau Villa, Hotel yang ada di sekitar kota Lembang Bandung.
Apabila mengambil paket berikut menginap, kegiatan anda akan lembih nyaman, karena group kita akan didampingi oleh tim in house event organizer. Susunan acara / rundown program akan dibantu disusun dengan mengoptimalkan kegiatan / wisata yang akan diambil.

Khusus acara malam kebersamaan, dapat juga disetting di lokasi Wisata KAMPUNG PAMAN TOM dengan thema Pesta Rakyat. Acara akan dibantu dengan acara pentas seni kesenian daerah yang melibatkan peserta secara aktif.
Untuk perusahaan yang menyelenggarakan kegiatan Outing Outbound Gathering, aktifitas / program di Kampung Paman Tom dapat dikemas dengan muatan Team Building.
Info lebih detail kunjungi link Wisata Kampung Paman Tom di :
www.kampungpamantom.blogspot.com


Ingin mencoba setting outing outbound di Lembang dengan kemasan berbeda dan meninggalkan konsep / kenangan tersendiri, dapat menghubungi kami di

OCTAGON INDONESIA
EO - TOUR - GATHERING - OUTBOUND

email :
octagonindonesia@yahoo.co.id